fedy's blog

find the way to know me more... and I'll gonna love you more and more...

Wednesday, July 02, 2008

Gw gak butuh loe-loe pada!

gw dalam masa gak butuh siapa-siapa nih, gw lagi suntuk ma lingkungan gw nih, berasa gw butuh ma mereka, maaf banyak yang lebih baik dari yang baik, apalagi dari orang2 buruk....

mana gw lagi krisis keyakinan ma orang pula.. dasar manusia emang, kadang bikin kita senang, kadang bikin kita jatuh sejatuh2nya...

andaikan manusia itu diciptakan gak perlu bersosial, mungkin gw akan bahagia dengan kesendirian gw

*lagi pengen sendiri mode on

7 Comments:

  • At 10:42 AM, Blogger thomasdian said…

    naik gunung aja moto-moto sambil bertapa. ato ngelamun di pantai :)

     
  • At 1:51 PM, Blogger Wongdidit said…

    ya dah., mulai skrg kita putus..!!!
    huh...:p

     
  • At 10:29 AM, Blogger Unknown said…

    Kenapa lo fed???? ;))

     
  • At 11:44 AM, Anonymous Anonymous said…

    Berbagai macam situasi akan kamu lewati...Hidup bukan untuk MENGELUH tapi harus MENGOLAH hidup ..karena ini proses pendewasaan and seleksi alam untuk teman sejati...Satu yg perlu diingat jangan sombong kalo lagi enak hahahaha....

     
  • At 5:37 PM, Anonymous Anonymous said…

    namanya aja hidup, ada kala senang ada kala susah, sabar adl slh satu jalan keluarnya.....................

     
  • At 3:32 PM, Anonymous Anonymous said…

    loh didit bukannya sama obi?

    kunaon fed marah2?

     
  • At 4:27 PM, Anonymous Anonymous said…

    'loe-loe pada' nama yang aneh. emang itu apaan kok km gak butuh ped?

     

Post a Comment

<< Home