fedy's blog

find the way to know me more... and I'll gonna love you more and more...

Tuesday, December 18, 2007

makan obat tuw---

Jantung berdebar-debar--- jatuh cinta?
nafas pendek--- abis lari pagi?
tidak bisa tidur--- gak naek gaji?

baca di salah satu halaman website konsultasi dari koran daerah
"Gejala-gejala serangan panik dapat berupa cemas, khawatir, gelisah, tidak bisa konsentrasi, tidak bisa tidur, takut mati mendadak, rasa mau gila, jantung berdebar-debar, nyeri dada, napas pendek, leher tercekik, berkeringat dingin, pusing, sakit dan nyeri kepala, tidak enak ulu hati, rasa mau pingsan, tegang, gemetaran, kesemutan, dan aliran panas dingin."

aku panik?
ya aku belum selesaikan tugas pokokku dikantor dan deadline akhir tahun ini!! tidakkK!!
tapi aku sebenernya gak panik ah--- aku tau, cuman i think i still have time to finish, ehmmm

aku ke dokter kemudian--
dokter, "kamu minum obat apa pas panas kemaren?"
aku, "tremenza, decolgen, panadol, vicks batuk, voltaren"
dokter, "gubraks!" <-- yang ini seolah-olah aja, gak beneran begitu hehe

pantess, jantung berdebar-debar, kandungan dalam obat-obat yang kuminum itu (lupa kata dokter kandungannnya namanya apa) bikin jantung berdebar-debar, akhirnya gak bisa tidur, lemes karena gak tidur, limbung, dll

pyuh, aku kira aku stress,
makanya, jangan makan semua obat sekaligus! hehehe
untung gak mabok wekekeke

Labels:

1 Comments:

  • At 11:28 PM, Blogger PeriKeciL said…

    tuh khan obat nyamuk nya lupa lom diminum...

    deuh masa musti diingetin sih

     

Post a Comment

<< Home