fedy's blog

find the way to know me more... and I'll gonna love you more and more...

Friday, November 30, 2007

ada yang baru...

gw ada tempat baru untuk nulis, disini tempatnya
isinya dijamin bukan buat curhat2an, hehehe,

*iseng banget fed?
-- yaaa,, gimana ya *liat ke atas*, gw kadang malu sendiri baca blog gw, gw curhat2an mulu, yang baca seolah2 dipaksa buat baca curhatan gw, mana dipaksa komen pula hihihi

*trus yang http://mangfedy.blogspot.com/ gimana?
-- ya masih, gw masih terus akan bercuap mengenai kehidupan gw, tentang curhat, tentang hati hehehe, semoga tetep mampir ke sini, karena mungkin lebih sering update yang blogspot, karena isinya curhatan, jadi gak perlu banyak mikir2, yang penting cerita ngalir

*kebanyakan blog lu ped!
--hehehe, cuman dua kok, yang difrenster dah gw tutup, gak ngeblog via fs lagi

go to fedy's flow plisss wekekek...

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

<< Home