fedy's blog

find the way to know me more... and I'll gonna love you more and more...

Thursday, November 01, 2007

busway -part2

dulu pernah gw nulis tentang kesombongan gw terhadap busway, yang gw gak mau naek kalo ada yang berdiri...

hancur semua itu sudah

busway sekarang dah penuh terus, gw dateng pagi2 ke halte pun, jarang banget dapet tempat duduk

sering gw berdiri terus dari bakrie hingga pertanian karena gak dapet tempat duduk, lewat halte depkes aja kadang sudah mulai desak2an... pyuh, nyaman gak nyaman lah...
untung ada AC nya, kalo gak, mending gw nunggu p20 yang seliweran tiap pagi dan banyak sekali, walau ac window, tapi kalo angin pagi mungkin lumayan enak (gw belum pernah naek p20 kalo ke kantor :D)

o iya, gw masih sering mendengar kontra busway yang menurut gw cukup klise....
jakarta semakin macet, apalagi ada pembangunan koridor busway baru, tambah sempit jalannya, malah kapasitas muat mobilnya jadi tambah sedikit, yang tadinya cukup lancar, sekarang malah jadi macet total, gmn sih perencanaan busway, kok kesannya gak beres gitu

au deh pak-bu, semua ada pro-kontra, baik buruk, imbas sebab akibat dll, tinggal you lebih banyak pake unsur yang mana, unsur kontranya, unsur baiknya, atau dengan fakta2 nyata...

jujur, salah satu alasan kenapa gw gak pindah2 tempat kos ke deket tempat kerja adalah karena ada busway itu, kalo gak, dari dulu gw dah pindah hehe

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

<< Home