fedy's blog

find the way to know me more... and I'll gonna love you more and more...

Monday, June 04, 2007

busway

gak terasa gw dah jadi pengguna busway aktif selama 2 minggu ini
gimana gak, angkutan paling nyaman dan murah adalah busway, berhubung tempat gawe jauh

emang gak bosen supir busway kalo rutenya itu-itu aja??
selama 2 minggu naek busway, gw selalu cari kesibukan sendiri dibusway
meratiin orang lah (cakep gak nya, gaya-gayanya, nebak-nebak dari mana hendak kemana) take picture dari spot pemberhentian busway, ntah itu gedung la, orang la, mobil lagi berhenti atau jalan la, atau malah halte busway nya....

iseng atau kesepian???

gw kadang bersenang bahagia melihat penderitaan penumpang busway rute sebaliknya yang penuhnya minta ampun

gw, kalo keliatan ada yang berdiri dikit dalam busway, gw lebih cenderung menunggu busway berikutnya, supaya gw bisa milih dimana gw duduk... penumpang rute sebaliknya berjibaku supaya bisa masuk... bisa masuk lho, bukan bisa milih tempat duduk, boro2 mo duduk space buat nginjek ke lantai busway aja mesti bagi-bagi...

sombong kali!

ya kadang gw bersedih juga buat mereka, ada yang tampang2 berkeluarga, mbak-mbak yang sepertinya sudah berkeluarga (biasanya keliatan lah face-facenya) atau mbak-mbak cakep dan mas-mas ganteng dandan rapi hendak ke kantor, atau udah gak rapi karena mo balik ke rumah selese kerja..

kapan ya ada busway yang katanya bakal gandeng kayak truk gandeng, muat seratus orang katanya...

sekarang gw nunggu monorail, lebih cepet dari busway yang jelas

Labels:

1 Comments:

  • At 3:42 PM, Anonymous Anonymous said…

    nungguin monorail? taun kuda depan baru jadi kayaknya!!

     

Post a Comment

<< Home