fedy's blog

find the way to know me more... and I'll gonna love you more and more...

Wednesday, June 21, 2006

tadi ujian + kompilasi laen

ujian matematika diskrit

susah kalo gak pernah masuk, mana bahannya nambah alias lebih banyak dari bahan taon lalu dan taon sebelum taon lalu...wekekekek

aku baru baca sekilas, baru berapa jam ku baca, dan aku masuk ke ruang ujian, dan aku cuman bisa ngomong dalam hati, `waduh mana yang bisa kuisi` hehehe

#kompilasi...
sekarang bulan apa sih??

itu retorika doang...

kok aku sering dapet cerita2 masalah hati, ntah yang sukses ntah yang gagal, dengan status YM temen2 yang variatif.
Sebenernya lagi kurang berminta bahas ini coz aku cuman mo bilang, jodoh bener2 rahasia Yang di Atas

sekarang bisa jadi dibilang sukses, tapi gak tau kedepannya, sapa tau sekarang bisa dibilang gagal, tapi kedepannya bis jadi sukses...

sudah banyak yang merenung hal yang sama, aku cuman plesybek aja..coz pada saat diceritaan yang seneng2, sukses2 aku jadi bersemangat, seneng euy denger mereka yang lagi gembira, lagi bahagia, tapi pas yang cerita itu lagi sedih, merasa gagal, aku jg ikut sedih, dengan variasi sebab akibat, nah kalo aku juga pernah ngalamin, aku jadi kebawa sedih banget, ya karena pernah ngerasain gmn sakitnya...

#personality

be a better person
ngerasa akhir2 ini aku `turun level`
something i've done is not good enough
cant consentrate? non, je ne le sense pas, aku gak ngerasa gitu
cuman aku sering ngerasa, apakah waktuku sudah efektif?
benarkah


-- pause --
jogja belum tenang banget..merapi masih ada kemungkinan2
--pause --
aku juga belum tenang banget..aku masih kuliah di sem 9! lebih satu semester
bisakah aku lulus taon ini..aminnn

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

<< Home