fedy's blog

find the way to know me more... and I'll gonna love you more and more...

Wednesday, December 07, 2005

last nite band concert after seafood

semalem pertama kali liat konser band langsung..

gw gak gitu suka liat konser langsung, mo band kek, jazz dsb...gak tau kenapa, ntah gak suka rame ntah males hingar bingar ntah males jadi capek berdiri ataupun males banget terpaku ngeliat orang manggung atau konser, mending denger di kaset atau muter mp3..

tapi semalem gw liat konser untuk pertama kali..

thx for olif yang manggung depan perpus UGM upt unit II, bikin seneng denger band langsung, keren dah pokoknya walaupun penampil pendahulunya gak jelas nyanyi [tapi selaen vokal, bandnya keren kok:p], pas olif maen, yaps gw langsung seneng, padahal gw dulu gak suka denger band langsung [atau gw sering kedenger band jelek atau sonsistemnya emang jelek...] semalem bagus...

akhirnya abis makan sifut, kita liat langsung konsernya...
ilfil gw muncul lagi....
plis buat `gelas plastik` gw yang udah pengen ngerasain nonton band, jadi ilang napsu , suara pas2an, ngebandnya gak ada yang spesial, vokalisnya..kelaut aja..childish, garing dan lembek...dangdut dikit, ngebor tu vokalisnya, gak dangdut aja dah goyang kemana2...come on man, ini bukan konser dangdut!!!...pyuhhh

tapi pas udah mo pulang2 [sebenernya masih penasaran ma band olif, ngebelain nunggu gelas 3 sribunya turun, ganti pemaen] muncul `sianida` -kata Andi begitu, gw lupa :D- pertama lasung hadkor abis,,, heran gw langsung, kok gw gak ngerasa bising ya??? padahal gw gak suka banget ma jenis musik gituan...tapi malem itu gw malah enjoy dan terkagum ma permaenan gitarnya sama bassist nya yang imut [dari jauh begitu, gak tau kalo deket..tapi kayaknya emang imut, hehehe] dan drumnya juga keren, kalo ma vokalisnya, cuman salut ma suara yang bisa diserakin teriak khas lagu hadkor.. cool dah pokoknya, pas akhir dia maenin BYOB nya SOD, tambah keren aje, walau vokalisnya dah mulai keabisan suara, wow man, gw applause buat mereka..menyembuhkan luka hati setelah dengan `gelas &^*(&*^` bikin gw serasa kapok, gak bakalan nonton konser band..

gw takjub ma gw sendiri..gw bisa denger lagu hadkor man!,,,mana jadi suka gitu ma BYOB hehehehe

tapi juga bravo buat sonsistem nya....!!!

3 Comments:

  • At 9:00 AM, Blogger Wawan said…

    Wah, aku ketiduran di kost ki. Jadinya gak bisa ikut nonton.

     
  • At 1:43 AM, Anonymous Anonymous said…

    olif band mang keren... vokalis nya veron.. tunggu aja albumnya akhir taun ini. bukan indie. major label. kalo gak aquarius brarti musika.


    iseng2 buka

     
  • At 10:17 AM, Anonymous Anonymous said…

    yup...bravo buat Olif, gw salut sm perjuangan band ini.. semenjak dreamband,3 thn mereka luntang-lantung ampe sempat ganti 1 personil,finally keluar jg album-nya yak.. hebat,secara semua personil hidup terpisah di bandung jogja..bahkan ve vocalisnya ampe bela2in cabut dr kerjaannya di salah satu operator selular di kalimantan demi Band ini.. sukses buat mereka...

     

Post a Comment

<< Home