fedy's blog

find the way to know me more... and I'll gonna love you more and more...

Saturday, September 24, 2005

i'll conquer you car

hehehe..
seneng juga tadi pagi, dari pada gak ada kerjaan aku ngeberaniin diri untuk belajar nyetir sendiri, ada kunci hyundai nya ada, kapan lagi neh...

walaupun cuman 3 kali belajar,
- pertama belajar nge-gas doang + maju mundur sekitar 2 meteran :p [thanks to mobil lama nya bagus dan of course to the owner]

- kedua maju mundur juga, cuman jaraknya nambah dikit, sekitar 10 meter :p [thx sis]

- ketiga langsung ke jalan sekitar ugm (muter dikit:p), masukin gigi, belok, parkir, dalam waktu 15 menit saja huehuehue..ini yang aku kemaren sampe keringetan, gak bisa apa2 eh tau-tau mike dah maen ajak ke jalan [neeway thx a lot mike], tapi dari situ aku mulai berani hehehe...[thanks a lot to starlet nya goemmi and goemmi nya tentu]

pyuhhh...

tapi tadi pagi...hyundai nya ku bawa kabur sampe Kayen..bukannya sok pengen jauh2, sebenernya buat cari belokan, karena dah terlanjur masuk ke jalan, aku gak bisa belok yang maju-mundur-maju aku harus belok melalui tikungan:p

sendirian mannn, agak deg-degan juga kalo ada apa2 aku pasti gak bisa ngapa2in huehuehue

setelah kadang mati-mati pas di atas polisi tidur (aku belum stabli ngeremnya) akhirnya aku berhasil juga balik tu mobil ke parkiran semula..whew..
sukses !! akhirnya PD nya dapet....

horee, aku dah bisa nyetir sendiri!!!!! cihuyyyyyy

4 Comments:

  • At 2:51 PM, Blogger abcde said…

    oke...
    pelajaran pertama selesai,
    pelajaran kedua : anda harus traktir kami semua yang tergabung dalam buncit mania atas keberhasilan anda
    pelajaran ketiga : anda harus membawa kami jalan-jalan, kemana kek...
    pelajaran keempat : kata pak polisi, "taatilah peraturan lalu lintas"

     
  • At 1:47 PM, Blogger Wawan said…

    Mang, kalo mau mbajak bilang-bilang donk biar aku nggak jantungan.

     
  • At 11:20 AM, Anonymous Anonymous said…

    pelajaran kelima : kata orang tua jangan tabrakin mobilnya ntar gak dikasih uang saku..:)

     
  • At 4:56 PM, Blogger tikabangetâ„¢ said…

    pelajaran keenam :

    sekali lagi perhatikan pelajaran ketiga dari fadel..

     

Post a Comment

<< Home