fedy's blog

find the way to know me more... and I'll gonna love you more and more...

Tuesday, September 20, 2005

tersentak

tersentak juga dengan ungkapan seperti itu, terlepas dari niat lawan bicara untuk menjatuhkan atau menutup-nutupi kesalahan diri, yang menyalahkan sebelum disalahkan..

ungkapan seperti itu sepertinya mengena banget ke aku, bukan mengena sih, apa ya namanya, mungkin istilah "mungkin ada benarnya" cocok....

eventhough biasa melakukan dalam bentuk kerjaan, dalam ngambil keputusan dalam suatu pekerjaan, cuman kok tadi gak gitu, gak cuman tadi kayaknya, harus banyak2 merenung nih...ada yang salah ma aku, karena i thought it's the best i can take, ternyata gak gitu..

ya sambil nulis aku sambil muter kejadian2 kemaren..aku inget kakak juga bilang gitu, beranggapan seperti itu terhadap aku walaupun secara tersirat...

pyuuhhhh...

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

<< Home