fedy's blog

find the way to know me more... and I'll gonna love you more and more...

Saturday, August 27, 2005

maybe i should

forget about anything i hate...
leave the things that shouldn't be taken care

aku maen tenis meja a.k.a pingpong kok ada masanya ya...? kadang bagus, kadang malah jeblok banget....apa ada paktor harian....
jadi sering banget maen pingpong semenjak KKn Cyber di Puskom, karena emang ada "fasilitas" meja, bet, ma bolanya...kalo pemain siapapun jadi, dari yang gak bisa sama sekali sampe yang mahir, kalo yang banget mahirnya kayaknya belum deh....masalahnya masih bisa aku kalahin wekekkekek

I should scare that your not gonna love me after all i did to you...
I should affraid you cant gimme chance coz you dont have a heart for me...
All I did maybe just to reassured my self that i was gonna win your heart...
I'm wrong hopefully...

gila, aku kayaknya kecanduan anime nih..ada aja yang aku pengen download, yang kadang2 aku gak tahu ceritanya tentang apa, yang penting download, dah berapa judul berhasil ku "dokumentasikan" walau gak banyak sebanyak servernya (emang aku penyedia??), tapi untuk ukuran personal banyak juga (self claimed hehehe) tapi aku paling suka yang berunsur fight yang pake magic apalagi kalo pake pedang...tapi ada unsur komedinya, yah yang nyegerin lah... Naruto, Bleach, Gun X Sword, MAR, de el el, serial cewek juga ada, kebetulan terlanjur download dan biasa kponkan menuntu akhirnya aku ikutin juga kayak shuffle!, DCSS, atau futakoi, sama Tsubasa Chronicle yang CLAMP banget.....

Please..
I'm gonna lose my spirit if you let me...
What should I do, to make you love me....
Tell me..
I'm Still hopin.....

Trus aku keranjingan ma yang namanya serial barat, dari soap sampe misteri....
yang berkesan akhirnya kuikutin sampe abis dua malem atau seharian aku tonton...
The OC sebagai perwakilan soap show ringan yang aku suka coz, ada nasib karakter yang mirip ma aku {beneran aku gak bohong:d}
Six Feet Under, aku suka gara-gara orang2nya rata2 stress yang punya ego masing2 walaupun masih satu keluarga dengan masalah yang beda2...aku ketawa2 kalo nonton itu, padahal bukan serial komedi...
Nip Tuck...serial yang asyik dengan bertebaran dengan bius, ruang operasi beserta alatnya,s ampe kadang 15 menit kita disuguhin dengan adegan operasi plastik yang boneka nya kueeren banget, mirip banget manusia, salut aku ma yang bikin replikanya....
nah yang satu ini Smallville...ini yang akusuka banget...dari dulu aku dah suka semenjak pertama liat, sampe aku bela2in donlod sebulanan hanya untuk dapetin season 4 hehehe...bravo smallville, tapi aku paling suka karakter Lex, apalagi kalo udah berantem ma Lionel wuih keren2 bahasanya....rasanya pengen kucatet aja......
masih banyak yang laen yang sudah dan aku penasaran pengen liat...banyak di wahana so gampang kalo kapan2 aku pengen nonton...

please...i hope you so much...
i dont know how much time i will spend to find "another" you
i hope you know me more.....
coz i'm sure you'll love me..

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

<< Home