fedy's blog

find the way to know me more... and I'll gonna love you more and more...

Sunday, August 14, 2005

helm itu pun gak terpakai

Semoga kita bisa merasionalkan sosok cinta itu seperti apa, sehingga kita bisa merancang dan mendesain sesuai yang kita mau, sayangnya "cinta gak gitu deh"...

ternyata benar, arti sebenarnya dari cinta itu buta, bukanlah benar-benar buta, menurutku...

kita bisa jadi naif, egois, dan berubah dalam waktu singkat, tapi aku kira bisa menghindari itu semua...ternyata gak...aku tetap jadi naif, rela nelpon sampe pulsa habis hanya untuk dengerin dia ngomong (karena aku ngerasa gak tau kapan aku bisa ketemu dia:(( ), berusaha cari tau sesuatu yang baru yang gak ada hubungannya ma kerjaan atopun tugas kuliah, egois?? tentu, kalo gak egois, gmn kita mau berjuang kalo sifat itu dikesampingkan

tapi matter of all, it's worth, kita tahu, bahwa gak semudah yang kita rencanain sebagaimana cinta itu bukan sesuatu yang rasional, it's about heart, sesuatu yang gak tampak, ghoib, yang perlu usaha keras tuk ngatur nya

yah, seperti yang dijudul, helm itu pun gak jadi dipakai, setelah aku siapkan segala sesuatunya supaya bisa terjadi ternyata, helm nya hanya menjadi gantungan belaka...
tapi seperti ku bilang misi tetap dijalankan, at least dia dah tau semua perasaanku, aku hanya bisa berusaha membuatnya mengerti tanpa bisa memaksa...

tapi satu yang sebenarnya mengganjal, aku khawatir, kepahitan ini terjadi hanya karena salah persepsi terhadap siapa yang aku tuju

#--------------
i still wish that you'll gonna understand me
and that word "would you" still used for next chance
coz i cant lose what i think it's worth
to win your heart...

Labels:

6 Comments:

  • At 7:25 PM, Anonymous Anonymous said…

    santai fed, cinta emang butuh pengorbanan.. ciee...

     
  • At 7:33 PM, Anonymous Anonymous said…

    masih banyak cewek-cewek laen...;)

    tenang masih ada faza :D

     
  • At 7:38 PM, Anonymous Anonymous said…

    wakakakak :)) dia memang berarti lebih dari diriku , tetapi apakah dia lebih cinta dari aku ???

    Begitulah cinta, deritanya tiada akhir -Pat Kai, temennya Sun Go Kong-

    http://bloglines.com/blog/mawan

     
  • At 7:58 PM, Anonymous Anonymous said…

    Ati-ati kalo ngomong loe, ntar kalo fedy dapet, kecele kita semua !

    Tenang fed gwe bantuin. Jomblo kan bukan berarti punya pacar Fed ! :D

    Nah kalo mo gwe bantuin gwe minta nama,no telepon, dan alamat dia :D otre !

    Siapa tau dia sukanya ma yang pake kacamata, agak item, trus kerja di detik


    -dibukadongsayang-

     
  • At 8:05 PM, Anonymous Anonymous said…

    bethuuulll ...
    kecele kita tau-2 fedi jadian..
    bonjour deh.. (bonjour paan si?)
    kayaknya perlu dijadiin sayembara,,, buat yang jadian duluan kita traktir.. bukan dia yang nraktir, gimana guys?

    ==sayembarajugaberlakubuatgumi==

     
  • At 8:50 AM, Blogger Mike said…

    This comment has been removed by a blog administrator.

     

Post a Comment

<< Home