fedy's blog

find the way to know me more... and I'll gonna love you more and more...

Saturday, August 13, 2005

gak selancar yang kukira...

memastikan sampai berkali-kali telpon, ternyata tetep kegagalan merupakan peluang terbesar....Aku kira bakal selancar yang kubayangkan. Dari pernyataan yang keluar, dari konfirmasi yang dibilang...Ternyata hari ini gagal...!Gagal total! Kalo emang gak mau, ngomong aja dari kemaren, gak usah pake alasan sana sini, nolak secara halus? bukan gitu caranya, Aku kecewa banget pokoknya! Kan kenapa harus gagal...seharusnya adanya emang gak ada sama sekali dari pada pake acara gagal Tapi yang jelas hari ini jadi gak mood abisssss. Aku males mo ngapain, padahal masih kepentok ama permintaan dari akademik....
cobaan???gak tau deh..yang jelas cukup bikin bete! mau diamandemen kek UUD, mau ada flu burung kek, yang jelas hari ini gak seindah yang aku bayangin..suram dah...aku mesti ngapain ya..????

Labels:

1 Comments:

  • At 12:19 PM, Anonymous Anonymous said…

    et p-koi dit comme ça? allez..je te leve...pas comme ça, cest la vie, parfois gagnent et parfois perdus

    si gagnent peut etre ca sera plus facile pour toi et pour tous les mondes, mais si perdu cest pas facile..je sais bien fedi, la vie cest tres dur mais courage et courage..toujours quand on connait l'amour, on connait aussi les pleurs...

    bon courage et ne pense pas tu est seul

    bises

     

Post a Comment

<< Home