fedy's blog

find the way to know me more... and I'll gonna love you more and more...

Sunday, June 11, 2006

back to blog world

lama juga gak nulis di blog, tau sibuk tau males tau gak sempet...

pengen apdet, cuman pas mo nulis, bingung apa yang mo ditulis, takutnya malah bahasannya basi...mana bahasanya ntar di keren2in malah keliatan kampungan, tapi tau lah, ntar liat aja, aku bakal rajin gak nulis di blog

oh iya, dah satu bulanan nih jogja gak berenti merasa was was, terutama dah ketemu bencana gempa 27 Mei 2006 jam 05:55 (ada yang bilang 53 menit, 50 menit dsb, tapi aku lebih seneng 55 menit, keliatan lebih bagus) mana ditambahin ma isu tsunami pula...

mo cerita yang aku alami pas gempa, cuman kayaknya males deh, dah lama dari kejadian so keliatan jadi basi, yang jelas, kakiku gemetaran selama setengah jam gak ilang2, saking paniknya, aku `ter`-kunci di kamar! (walapun langsung nyadar kalo kunci masih nyantol di lubang kunci)

sampe sekarang masih aja was-was, status merapi belum juga turun dari status `awas`, masih meler2 dan batuk2 alias ngeluarin lava pijar sama wedhus gembel -a.k.a awan panas- ya, akibatnya jogja semakin panas(dalam artian sebenernya)

ya gak tau juga kapan berakhir, wallahu a`lam.. semoga cepat berakhir

jadi kepikiran pengen cepet nikah aja... :p -aku serius-

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

<< Home