fedy's blog

find the way to know me more... and I'll gonna love you more and more...

Monday, December 12, 2005

nama herman saksono naek daon!!

contoh retouch yang diprinskrin

pemberitaan media maya tentang blog-nya herman, namanya jadi di tulis di berbagai media blog, detikinet aja sampe beberapa kali dalam satu halaman headline news nya hari ini.

memang terlihat jelas ketimpangan-ketimpangan hukum di Indonesia, gak perlu disebutin lai lah, dah banyak contoh-contoh yang ditulis media, yah kebetulan momon kena nasib sial atas ketimpangan hukum di Indonesia.

ya disalah satu blog temen bilang, bakar gambar presiden, bahkan boneka yang di bentuk menyerupai presiden pun tidak ditangkap, padahal jelas-jelas dihadapan polisi..!

susyeh, hukum tu keliatan kayak proyek aja, berubah dan bisa diatur sedemikian rupa, supaya sesuai kehendak penguasa, dan arti penguasa pun luas, bukan berarti seseorang yang jadi kepala negara, atau pun kasarnya raja atau presiden, tapi ya yang bener-bener `menguasai` artikan aja sendiri..

yah kali ini herman harus menghadapi `KUHP` pasal entah (males cari lagi:p) dengan ancaman hukuman maksimal 6 tahun atau denda 'Rp 4.500 perak', kukutip dan modif -dikit- dari detik.com (ntah itu salah tulis atau bukan, masalahnya ampe 2-3 kali dan bener 4.500 nolnya 2 gitu ditulisnya)

dengan mengupload humornya herman pun ditangkap beberapa hari kemudian yang kemungkinan atas laporan dari seseorang...[masalahnya kalo polisinya kayaknya gak tau kalo bukan dilaporin seseorang, tadi aja tanya ttg web, ampe minta buka frenster segala (kata tetangga mejanya di gamatechno)]

ampe pipis aja dicekel tu pintunya gak boleh dikunci dari dalem yang bikin gw negatif thinking aje, `ada bapak2 nungguin orang pipis dengan keadaan pintu yang sedikit terbuka di wc cewek` :p(masalahnya waktu itu wc cowoknya sedang gw pake, so mungkin buru2 jadinya pake wc cewek huehuehue), pas gw keluar, wuih ada bapak2 serem (gw kira tamu) kayak mo masuk ke wc cewek, cuman gak masuk2, eh taunya lagi nunggu seseorang yang didalam yang berbaju biru (gak jelas cowok apa cewek) sedang melakukan aktifitas (ini juga gak jelas, emang gw tukang intip sampe gw memastikan yang didalem lagi ngapain), gw langsung kepikiran, nih ngapain bapak2 nyekel daun pintu wc cewek!, wah jangan2 pengen ngintip cewek lagi ngapa2in di kamar mandi, tapi pas keluar, eh yang keluar momon, gw tambah hiiyyyy, ni bapak jangan2...

tapi setelah tau kabarnya, eh bapak tadi dari polda yang sedang melakukan pencidukan salah satu tersangka[kata detik dah jadi tersangka :(..] pelecehan thd kepala negara

gw heran, aktifitas blog adalah aktifitas pribadi, personal yang tidak terikat ke manapun..tapi kok perlu ngelapor ke pimpinan perusahaan dimana momon bekerja, berhubungan dengan nama baik perusahaan pula, maksudnya apa itu!..kenapa gak ngomong ke universitas dimana dia kuliah atau Pak RT dimana dia tinggal, kenapa gak langsung ke momon ngomongnya, dia bisa tau nomor pimpinan apalagi karyawannya, apa maksudnya itu, pengen ngejelek2in momon dimata pimpinan perusahaan????? atau gmn sih...kecuali dia mengatas namakan perusahaan..baru tu pimpinan perlu tau...
nah ini baru namanya tendensius, ada kecenderungan dan maksud-maksud tertentu, kecuali yang pelapor mengelak dengan alasan peduli dengan perusahaan..

pyuhh, pinter2 kok koyok ngono rek...!

sekali lagi ini pendapat pribadi, gak perlu ngelibatin perusahaan, pak rt, atau siapapun, yang bertanggung jawab atas tulisan ini ya aku sendiri...
ojo kepintereun deh!

3 Comments:

  • At 10:14 PM, Anonymous Anonymous said…

    Fed, postinganmu lucu..

    sambil guling2 dikasur trus ditemenin xxxxxx (baca: bantal)....

    :D

    Dah ah, ngapain mikirin beginian, mending mikir DEADLINE kita aja....Itu aja udah bikin pusing...

     
  • At 3:27 PM, Blogger abcde said…

    oii diupdate blognya...

     
  • At 4:23 AM, Anonymous Anonymous said…

    br ceting ma tmen dijogja, dan die cerita soal kasus sby-bambang, lalu gw inget blog loe Ped, gw baca dan gw tanya2 tmen gw, bnr2 itu momon...

    wah gw bego bnr2 yahh..wahh gw hrs bnyk belajar nih dr loe ma momon...mau donggg

     

Post a Comment

<< Home