fedy's blog

find the way to know me more... and I'll gonna love you more and more...

Sunday, June 25, 2006

akhir minggu

#bonne week end

yaps, aku seneng banget..untuk pertama kalinya kuterima walau lewat sms...

sabtu yang cukup melelahkan coz aku harus melaksanakan fungsi programmer, tester, dan konsultan sekaligus, in a time...!
abis tu aku buru pergi maen badminton
lumayan bolak balik gang yang sama, coz susah cari `gedung` badminton yang baru kita pake sabtu ini, karena sebelumnya di jakal...
yaps coba nelpon yang maen gak diangkat2, ya akhirnya aku nelpon orang yang ku kira maen, ternyata gak, aku minta no telp orang laen yang kukira maen (maklum, ponbuk terbatas hehehe) eh dapet juga `peta` nya, dan ternyata dia gak maen hehehehe..

pas nyampe dah adzan ashar..nanggung, tanya ma anak2 yang kebetulan lagi liat2 orang maen badminton, tanya tempat sholat terdekat, ternyata ada, aku lupa namanya, disamping kali code deket rel kereta api..

musholla nya ternyata di lantai 2, kecil, sekitar 3.5 X 3.5 m tapi lumayan rapi dan enak, apalagi cahaya matahari sore tu terasa banget. Nah, kan saf nya cuman dikit, makmumnya cuman 5, laki2 nya 2 perempuan 3...

jelas aku di saf 2, didepan ada jendela yang keliatan kali codenya..
disitu sensasi sholatnya kayak di atas kapal, karena kalo berdiri, cuman keliat aliran sungainya doang, pemandangan laennya tertutup daun jendelanya..
ya terasa musholla sedang `berlayar`, bergerak...agak pusing sih, cuman seru aja, sholatnya gak ngebosenin,,,serasa sedang bepergian.... :)

sorenya dapet kabar, dia mo mudik besok sore... pyuh, kebayang bakal sepi
malemnya aku gak kemana2, cuman nelp mastiin dah dapet travel atau dah sembuh sakitnya atau gmn persiapannya, denger suaranya bindeng pilek dan batuk rasanya gmn,,, pengen dateng tapi aku juga pengen dia istirahat...akhirnya aku cuman bisa tidur biar cepet ketemu hari esok..

#mauvis week end
bangun2 sakit mata kananku, kayak pegel, keluar air mata terus, aku kira gara2 contact lens, aku lepas ternyata emang dari sananya, aku gak betah nonton kartun pagi, pas sarapan pun ku tahan

aku tidur lagi....sambil berdoa, jgn sampe gara2 mata sakit aku gak bisa ketemu sebelum mudik...pasang alarm jam 10.30 aku harus bangun, ada janji mo nemenin nunggu travelnya jemput sekalian makan siang bareng

aku terbangun...karena dibangunin mimpi....

alhamdulillah doaku didenger, mata udah agak enakan, agak2 terasa cuman akhirnya gak terasa sama sekali, aku mandi, sholat dhuhur, terus pergi, ninggalin ikan bakar yang barusan dibuat ma ayukku (ayuk, dlm bhs jawa artinya mbak, red)

yaps jadi makan bareng, tapi gak cuman berdua, ama temen kosnya sekaligus tmn sekelas di ilkomp.

baru ngobrol bentar, gak penting, dan travelnya dah jemput... :(
aku belum siap ditinggal..
walau hanya untuk liburan..
tapi.. yaaaa
met liburan
cepet sembuh ya
dan jgn lama2 liburannya

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

<< Home