fedy's blog

find the way to know me more... and I'll gonna love you more and more...

Tuesday, January 30, 2007

telat nanya, nyasarnya lama!

emang kantor kecamatan itu gak bakal setenar mal atau plaza, tapi at least orang pinggir kota radius 10 KM pun tau dimana mal malioboro atau gak plaza ambarukmo.. cuman kalo ditanya kantor kecamatan mlati, walau hanya jarak 1 Km aja, itu belum tentu tau..

pyuh

sleman pagi ini emang adem, matahari ketutupan awan, ya orang BMG bilang berawan la..
enak juga jogja kalo gak panas, angin dingin tapi gak menusuk karena emang dah agak siang, sejuk lah itungannya

cuacanya enak, walau dah kesel di puter2in ma orang yang nunjukin jalan, tapi tetep aja tenang, dibarengi dengan iPod tercinta, walau agak rewel, so anteng2 aja muter2 sleman dan mlati, hampir ditabrak orang pula, gara2 aku gak liat pas mo u turn hehehe, orang yang hampir mo nabrak marah2, ku bilang dalam hati, "maaf pak, gak liat hehehe"...

akhirnya setelah berapa kali bolak balik, akhirnya ketemu juga, ooo deket pasar cebongan, aku lupa pas dikasih tau ma orang kelurahan, lagian ngasih petunjuknya kanan kiri kanan kiri, akhirnya aku mutusin iyain aja dulu, besok cari aja sendiri

make motor nyante sambil jalan2 muter2 cari kantor kecamatan mlati, ya itung2 sambil rekreasi, wew aku bakal telat masuk kantor tapi ya sekali2, kan kemaren2 gak telat

kesalahan pas nyari kantor kecamatannya
1. aku terlalu lama memutuskan buat nanya orang, jadinya aku malah muter2 dulu, sok pede bakal keliatan plang "kantor kecamatan mlati"
2. nanya pada orang yang bukan inlander, alias orang deket2 sono, malah nanya ma satpan, gara2 satpam lah aku malah di `kirim` sampe ke kabupaten sleman dan keliling2 kantor pemda sleman

tapi ya akhirnya ketemu juga lah, urusan beres, jalan2 dapet..halah, jalan2 dari hongkong!

5 Comments:

  • At 10:24 PM, Blogger Herman Saksono said…

    Buatin petanya dong, sapa tau aku perlu ke kantor kecamatan mlati juga :)

     
  • At 5:34 PM, Blogger fedy said…

    bukannya kamu depok mon? bukan mlati?

     
  • At 12:13 AM, Blogger Herman Saksono said…

    sapa tahu nanti istriku orang mlati?

     
  • At 3:32 PM, Anonymous Anonymous said…

    wuihhhh fedy udah mau ijab too ....ckckckck

     
  • At 3:40 PM, Blogger fedy said…

    waduh kok sampe ke urusan ijab?
    sapa mau ijab?
    woi aku masih single....

    tolongggg...

     

Post a Comment

<< Home