fedy's blog

find the way to know me more... and I'll gonna love you more and more...

Thursday, November 01, 2007

Mutu dan Kualitas

setelah gw nulis "Pacar Baru" dan nyuruh orang2 buat liat blog gw, tanggepan paling banyak adalah, "akhirnya lu beli juga", kemudian "lu beli berapa" dan "kasian banget lu fed, kamera aja jadi pacar lu" hehehe

nah yang paling miris adalah tanggepan "kasian" itu tadi...
gw jadi inget ma kata temen icha, my lovely niece, pas gw jalan nganterin icha ke timezone
"itu bokap lu ya cha?"

Arrghhh, sejak kapan muka gw muka bokap2

terus inget kata temen kos nya temen gw (cewek) di bandung pada saat nganterin dia ke kos temennya,
gw : "ayo tebak, kira2 gw angkatan taon berapa?"
dia : "ehm, sekitar 97 la"

Arrghhhh, masa' muka imut gw kayak anak angkatan '97!

lagi,
gw ulangi tebak2an itu sekitar 3 atau 4 taon kemudian di novotel, (waktu itu kita 50-50 ma kantor urusan biaya fitnes disana, jadi gw ikut2 fitnes aja, itung2 naekin berat badan hehe) lalu lagi ngobrol2 ma mas teguh, temen kantor gw
gw : "si A ternyata angkatan 2002 ya? gw kira angkatan 2000 gitu"
mas teguh : "ya dia bilang, dia angkatannya segitu"
gw : "kalo aku dikira angkatan berapa ya? soalnya aku inget pernah dibilang angkatan 97", "coba tanya mbak2 instrukturnya",
-ke mbak instruktur- "mbak, kira2 menurut mbak, aku angkatan berapa?"
mbak instrukturnya bilang :
"ehm, berapa ya? sembilannnnnn..... " *sambil mikir*

sialll, dia nyebutin angka 9 duluan...!

apa karena itu gw sampe dapet tanggapan
"kasian lu fed, kamera aja dijadiin pacar"

hiks ^_^!

Labels:

8 Comments:

  • At 1:50 PM, Anonymous Anonymous said…

    ahahahaha , mara'i ngguyuu tenan .

    kasiian dehh . yg tabahh mang .
    mungkin mata oragn2 ituuh lagi pada g beres kalii (bwat nyenengin mamang ajah,pdhl aslinya emang MUTU=muka tua, eheheheeh . canda kaliii .peace ya mang)

     
  • At 2:01 PM, Blogger fedy said…

    icha --> kponakan kejam

    hahaha
    ya doain mamang nu, bukan malah ngguyu...

    ^_^!!

     
  • At 4:44 PM, Anonymous Anonymous said…

    Tp emg kok fed, klo muka loe emg agak2 jadul. Jd kita2 juga yg ngeliatnya serasa berada di masa lalu huekekeke. Btw, aslinya loe angkt 00 kan..selisih ga jauh kok ma angkt yg depannya 9

     
  • At 4:54 PM, Blogger PeriKeciL said…

    masa sih kamu tuh Muka Tua?
    bukannya emang dah tua ya?

    denger komentar orang2 tentang kamu. Aku bingung musti ngomong apa. pengennya membenarkan, tp ntr tersinggung.

    Y udah, sabar aja ya....

    *wakakakkakakaka*

     
  • At 7:50 AM, Blogger fedy said…

    kie komentar2-e ngenes banget tho yo...
    cewek2 pula yang komentar...

    tambah ^_^!!!

     
  • At 11:04 AM, Blogger Teguh said…

    huehehe... yg sabar ya Fed. Emang cewe-cewe tu pada kejam hohoho. Anyway... yang ttg novotel, aku inget... aku inget.... huihihihi.

    Diambil hikmahnya aja Fed, karena dia gak nyebutin angka belakangnya, anggep aja dia mo bilang 99 (lumayan loh... masi rada mudaan dibanding 97) kekekekek

     
  • At 12:45 PM, Blogger fedy said…

    @mas teguh
    oh iya, temen kantor = mas teguh yo... :p

    tapi tetep ae artinya tampak lebih tua dari umur :(

     
  • At 9:14 AM, Blogger Unknown said…

    Sabar ya fed.. itu emang dah kenyataan :P

     

Post a Comment

<< Home