fedy's blog

find the way to know me more... and I'll gonna love you more and more...

Thursday, January 03, 2008

jodohku kemana?

ingat tulisanku tentang cewek yang ketemu di busway di post ini?

kemaren ketemu lagi, dan masih tetap cantik dan imut...
bener2 jodoh gak akan kemana
(tapi aku gak suka kalo lagi patah hati di cheer up dengan kata-kata "jodoh gak akan kemana" hehe, obvious kan kalo jodoh gak akan kemana, gak dibilangin juga semua orang juga tau :p)

ada kesempatan pada saat bangkunya kosong disebelahnya tapi gak ku ambil
ternyata aku masih pengecut..

gak! aku bukannya gak mau ambil kesempatannya, tapi aku semalem ngantuk, jadi nampakin wajah kusut akan membuat kesan pertama....
alesan!

whatever hehehe :p
jodoh gak akan kemana kan? hihihi

Ps: jangan lupa ke sini ya?

Labels: ,

6 Comments:

  • At 8:37 PM, Blogger Wongdidit said…

    sini..sini., biar aq yang duduk disebelahnya..:p. gitu ajah dah mundur. hari gini masih percaya kesan pertama..:P

     
  • At 7:41 AM, Blogger fedy said…

    hahaha
    huwaseeeng hahahaha

    jadi tertohok gw dit, gw baru inget kalo gw bukan tipe2 orang yang percaya ma kesan pertama

    maklum, ngantuk2 gitu gak bisa berfikir jernih
    *alesan!*

    hehehe

     
  • At 11:03 AM, Blogger Arya Danuarta said…

    Kesan Pertama begitu deg2an, selanjutnya 'kejar tuh man, jangan diam aja' hehehe

     
  • At 8:29 AM, Blogger abcde said…

    fed denger2 ada yang mau kawin fed? :D:D:D

     
  • At 7:24 PM, Blogger Teguh said…

    haduw Fed.... 2x... duhh dah dikasih kesempatan biar jodohnya gak lari kemana, malah dibiarin lari.

    Yach, kalo belum jodoh sih susah Fed :p :p :p

     
  • At 12:15 PM, Anonymous Anonymous said…

    Tenang Fed...
    Menurut gue bukan pengecut, tapi itu artinya lo ngga gampangan...

    *memberi semangat sambil nepuk2 pundak Fedy*

     

Post a Comment

<< Home