fedy's blog

find the way to know me more... and I'll gonna love you more and more...

Thursday, June 28, 2007

Broken Umbrella

dah seminggu gak nulis
padahal banyak topik yang sudah dikepala, cuman gak lulus sortir di jari, dari topik ttg kekesalanku pada pelayanan mandiri kuningan, rafting di ciberang, PRJ 2007, review album2 yang baru ku donlot, dll banyak la....

kali ini dimulai dengan broken umbrella...
tapi pagi ujan, gak gede, tapi langitnya gelap, kata temen kantor, kayak jam 7 malem, aku bawa payung kenang2an dari freeport, yang ku ambil dan gak kukembalikan kemudian bilangnya belakangan, aku gak gitu keujanan, tapi tetep jalan buru2 ke halte, ngejer tarif busway Rp 2000, tadi mandinya kesiangan, jam 6.15 baru mandi hehehe, nonton angel in america ~serial/filmnya berat~, akhirnya pas jam 7.00 dan masih dapet tarif 2000 hehehe

di halte ragunan, mo buka tu payung, 'cetak!' ~ntah gmn bunyi sebenernya~ batang payung lepas dari payungnya, uugghh, padahal masih harus jalan kaki ke kantor... jadi teringat kejadian kemaren sore...

anaknya masuk dari halte duren 3, bawa tas-tas cewek gitu dengan tas kertas warna merah, bertuliskan 'tokyo' dari mangga dua, duduk di kursi menghadap ke samping paling pinggir deket pintu belakang, aku duduk di barisan paling belakang, so dia agak persis didepanku.
'cakep juga', i said..
dia duduk dengan tenang ~karena emang gak rebutan~, trus ambil sesuatu dari tasnya, komik!, sepertinya komik2 romantis, wah tampak masih muda... hehehehe
tak berhenti mandangin, sampe yang sampingnya2 curiga :p
selesai komik, dia ngeluarin sesuatu lagi, Majalah Gadis!, wah bener2 masih muda...
cakep anaknya...
pengen kenalan,, halte demi halte, gw tetep diam gak gerak, kenalan~gak~kenalan~gak...
sampe gw turun, mo ambil kesempatan pas mo turun, deketin dia dulu maksudnya, tetep gw gak berani....

gw pengecut!...
sedih, kalo gw dapet fakta baru, kalo gw pengecut...
hiks
hari ini gw mo mellow lagi

Labels:

4 Comments:

  • At 11:06 PM, Anonymous Anonymous said…

    wah fed, ternyata pengecut jg yak? sama kalo gitu.
    kisahku lebih tragis lagi malah. hehehe!!

     
  • At 11:24 PM, Anonymous Anonymous said…

    oh iya lupa fed, aku add blognya yah!

     
  • At 11:33 PM, Anonymous Anonymous said…

    ped...ped...
    tabah, ped...
    bahkan casanova sekelas saya juga sering ragu2, kok
    ^_^

     
  • At 7:44 AM, Blogger fedy said…

    @zuhra
    dengan senang hati...
    nanti aku add punyamu juga

    @joe
    supernova sejati memang tidak perlu mendekati, tapi didekati...

     

Post a Comment

<< Home