fedy's blog

find the way to know me more... and I'll gonna love you more and more...

Thursday, June 12, 2008

Pusing gw....

Gw kali ini bener2 pusing, beneran pusing, dari kemaren badan pegel, tapi gw paksain futsal, dari kemaren leher gw pegel, tapi gw paksain ketawa, gw orangnya ceria man!, jadi mau gak mau gw sehari harus ketawa (gw jelek banget kalo cemberut, makanya gw males cemberut depan cewek, bisa2 gw turun pasaran, muka ceria aja masih jomblo, apalagi muka cemberut, bisa2 gw bapuk dah!)

Masuk angin kali gw ya??tadi sih sendawa2 jorok gitu berkali2, tapi kepala gw.. pusing euy, migren gak mungkin soalnya dimana2 nih posisi sakitnya...

gw gak bisa konsen kerja.. jelasin ttg kompetensi dikit ma orang aiti kantor buat ditambahin didatabes, telpan telpon aja ke site, tanya tinyi sana sini, ngedit2 foto, chatting ma temen ttg foto dsb, liat2 foto prewed (cari ide dan konsep foto ttg ini nih, ada saran?) biar gak kerasa pusingnya, eh tetep aja pusing.
pusinggggg deh eike...

tapi tadi gw kalap juga makan nasi uduknya!... apa kalap karena sambil nonton pembunuhan2 di tayangan kriminal? gak tau juga...

duh beibeh, masih pusing gw!,
mak gw...
gw kangen, pengen balik ke mak, pijitan emak emang paling ahoy... pas dikepala, pas dihati... hiks

Labels:

2 Comments:

Post a Comment

<< Home