fedy's blog

find the way to know me more... and I'll gonna love you more and more...

Thursday, September 27, 2007

gw bales komen gw bingung

@mas teguh:
wah mas, tambah pegangan gw kalo gitu, karena gw tambah bingung, arrrgghhh

@mike:
Hahaha ternyata lu dapet lebih parah, disuruh jongkok.. ada-ada aja..
btw bukan gak mau donlot di indomp3z, gw males kalo donlot per lagu mike, mana gw gak punya account forumnya,
bagi accountnya mike :p

@mas toni:
kayaknya bener mas, gw kayaknya mesti develop new hobby, biar gw ada variasi, tapi gw bingung, hobi apa yang enak?? halah! bingung lagi

@ariawan:
wah tentu, namanya bandar kudu apdet wan,,,

@mas reza:
Hahahaha, komen mu lucu mas, tapi ada yang "ngenes" juga,
thanks mas, bisa bikin gw lega dengan bilang "nothing's wrong with my life", sepertinya mas bener....
dan yang bikin gw lebih lega, gak usah pegangan! :p
ehmm, job baru dengan nulis list lagu di blog, wah itu impactnya dobel mas, banyak yang minta ke gw ntar...:p dan gw siap2 ngirim... repootttt hehehe... maen ke je-ka-te aja, harddisk nya dah beli yang 250Gb, so "server" siap!...

anyone yang belum gw bales????

*kok kayak chatting begini...halah!

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

<< Home