fedy's blog

find the way to know me more... and I'll gonna love you more and more...

Friday, July 06, 2007

bravo, gw salin baju di busway

kenapa pas jadwal gw maen badminton, hari kamis, mesti ada sms, ada miscall, kalo hari laen, gak ada....

abis maen badminton, dengan bekas2 keringat dan ganti baju kaos celana pendek seadanya, gw balik ke kos naek busway.

dijalan gw telpon balik yang miscall,
gw - 'kenapa is?', iswani-temen kos gw-yang miscall gw,
is - 'fed, anak kos ngajak karaoke di inul, mau gak lu? lu dimana sekarang?',
gw - ' gw dibusway, baru naek, boleh2 gw ikut',
is - 'ya ntar lu kalo dah nyampe pasfest, miscall gw',
gw - 'ok'

gubraks, gw lupa kalo gw pake kaos celana pendek seadanya...! gak enak banget ma pelayannya ntar, gw dikira salah tempat, 'mas
mo ganti di pasfest, lama, dan gak ada wc yang layak buat ruang ganti...

liat kanan-kiri, 'ah dibusway cowok semua' salin dibusway aja kekekeke

Labels: ,

2 Comments:

  • At 10:19 AM, Blogger Ochie said…

    Wakakakakakaka...
    Boleh dicoba tuh lain waktu...

     
  • At 11:13 AM, Anonymous Anonymous said…

    Hahihuheho.. amazing.. jadi inget mister bin yg ganti baju di pantai..

     

Post a Comment

<< Home