fedy's blog

find the way to know me more... and I'll gonna love you more and more...

Wednesday, September 26, 2007

gw bingung

ya gw bingung, kenapa sebelum gw masuk ke blogger, banyak banget yang pengen gw tulis, banyak topik yang muter2 di kepala, tapi pas tinggal ketik, lupa semua....
klise emang
tapi happened to me

ngobrol ngalur ngidul aja deh...

gw yang sedang kelaperan, capek marah2 sendiri gara error yang gak jelas dimana (ketemu akhirnya) tapi gw dah keburu males mo ngelanjutin kerjaan. Pengen nulis aja.
Sebelumnya liat2 blogger seseorang, ehmpphh berat euy bahasannya, ttg kecewa karena "beribu-ribu" janji tak pernah ditepati

oh iya, gw mo ceritain betapa borosnya gw bulan ini, tabungan gw terkuras gara banyak belanja yang (sok) tertunda bulan-bulan kemaren, macem2 la, sampe hadiah ulang tahun sendiri, karena gak mungkin berharap hadiah ultah yang ke 1/4 abad gw dari orang laen.Hadiah nya apa? hehehe, gw bilang gak ya di blog??

kesibukan gw sekarang apa ya???

sibuk kerja? tentu, walau kadang temen kantor gw nyinggung kalo gw kerja itu cuman sampingan, sedang main job gw sercing lagu2 baru di internet, donlot malem2, dll. Emang sih, gw paling apdet dikantor kalo masalah lagu, tapi bukan lagu indonesia, susah nyarinya di internet.
sibuk apa gw ya??? pergi pagi, pulang dah malem, mana busway "terpaksa" macet pas di duren 3 gara2 jalurnya lagi diperbaiki dan dia terpaksa pake jalur kendaraan biasa dan akhirnya ikutan numpuk dijalan
gw sibuk apa ya??? bingung gw
abis sahur, kadang gw nonton atau tidur atau telpan telpon ma keluarga *mumpung pagi simpati tarif murah.

gw gak sehat kayaknya
gw tambah kurus nih, keukur dari celana gw dah mulai gombrong *istilah "gombrong" masih ada gak ya?*
gw malas makan malem soalnya, gw masih berprinsip gw pas sahur mesti makan, karena gw punya pengalaman waktu dijogja, pas gak sahur, luuuwwwwaaaper e rek!
tapi kemaren pas di banjarmasin, gw gak bangun sahur, ternyata gw kuat2 aja ya??? bingung lagi gw

"bingung??? pegangan fed"
arrggghhh gw paling kesel kalo ada yang komentar kayak gitu, apa hubungan bingung ma pegangan?? bukannya kalo "limbung" baru pegangan???

yang baca, komen dong!

Labels:

5 Comments:

  • At 4:48 PM, Blogger Teguh said…

    Mangkanya... pegangan, Fed. Ntar kan berkurang bingungnya. Kalo makin bingung, makin kenceng aja pengangannya kekekekek

     
  • At 10:00 AM, Anonymous Anonymous said…

    Bener Fed, satu lagi yang orang sering bilang, "Bingung? Jongkok.." Aneh ya gw juga gak habis pikir.

    Lagu Indonesia di IndoMp3z aja Fed hehe..

     
  • At 10:09 AM, Blogger Akhmad Fathonih said…

    my best advice would be try to break out your routines. Go home early, do something interesting home instead. Develop new hobby. I'm sure there things out there can be as much as exciting as searching for new audio files.

    Grow cactus. Go sightseeing on weekend. Slowdown your rushing blood!

     
  • At 2:23 PM, Anonymous Anonymous said…

    wahaha.. bandar lagu kita masih tetep tambah koleksi rupanya..

     
  • At 5:05 PM, Anonymous Anonymous said…

    pedi ini sedang bingung bin ajaib. positip tinking ajah, misalnya:
    - busway macet?
    untung lah daripada harus jalan kaki dari rumah ke kantor hehe
    - error baru nemu tapi males soale ga ada yg bantu?
    berarti kamu jago dong ped!
    - kok aku boros?
    untung masih bisa boros,berarti masih ada duit. kalo udah ga bs boros gimana.. :D
    - kok kayaknya aku sibuk di kerjaan yg salah?
    untung masih digaji :D
    - tambah kurus?
    lo kan keren to.. timbang obesitas

    so, ga usah pegangan ke tiang, pohon, apalagi pegangan kebody bis hehe.. karena ga ada yang salah di hidupmu actually :D

    wis dload lagi single2 manca, kalo ada yg baru kasih tahu aku hehe..
    job baru: nulis list lagu baru di blogmu ped. tambah sibuk kan? :D

     

Post a Comment

<< Home