fedy's blog

find the way to know me more... and I'll gonna love you more and more...

Friday, December 04, 2009

kemanakah pelipurku...

ehmmm, what a day today!
baru mau mulai bersinar lagi, tapi kembali mendung gara-gara bugil gak jelas! marah untuk hal yang gw juga belum dikasih tau!
kenapa sih kudu marah dulu baru ngasih tau??? what an attitude!
sudahlah, lupakan, gak penting ngomongin dia...

yak, berusaha kembali bangkit..
setelah
bertahan dengan kepala keruh
meluapkan segala kekecewaaan
membongkar semua emosi
meninggalkan semua prasangka2
melupakan masa depan yang kubuat2
menepikan ketidakpastian

yang jelas gw harus maju...

pertanyaan gw yang rabu lalu gw tanyain saat gw butuh banget
"kemanakah pelipurku?..."

sudah gw temukan jawabannya...
satu2nya yang bisa menenangkan gw, yang meredakan gw, yang membuat gw nyaman, satu2nya yang bisa membuat gw lari dari dunia ini, yang datang buat gw saat gw butuh, yang gw harap ada yang gantikan tapi ternyata tak tergantikan..

yaitu "tidur"

1 Comments:

  • At 8:10 PM, Blogger indraharjus said…

    its just a note form an abandoned friend.....

    bebaskanlah.........

     

Post a Comment

<< Home