fedy's blog

find the way to know me more... and I'll gonna love you more and more...

Tuesday, December 01, 2009

Entahlah..

gw pikir, gw cuman menjelaskan, tapi belum tentu yang nerima itu menganggapnya suatu penjelasan
mungkin gak bisa diterima, karena sudut pandang yang berbeda
itu bener, gw juga gak masalah, toh namanya juga beda orang ya beda cara menilai

kalo gw salah ya gw akan akui, emang gw sendiri merasa kadang2 gw berbicara itu seolah2 orang yang gw ajak bicara sudah masuk ke jalur gw, seolah2 istilah2 yang gw pake itu sudah dimengerti, seolah2 mereka tau apa yang gw maksud
ya disitulah, pas akhir2nya gw baru tersadar, yang gw sampein itu dimaknai beda, wajar, dan emang gw yang salah

ya gw akui gw salah

ternyata gw punya masalah komunikasi, hal ini sering terjadi
gw berusaha akan sesadar mungkin jika itu terjadi lagi
bukan maksud gw tuk bikin ribet atau membuat masalah...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home